Natural Hot Flash Relief – Suplemen Herbal Untuk Menopause

Banyak wanita membutuhkan bantuan hot flash untuk kondisi yang melemahkan ini yang bisa datang tiba-tiba.

Obat resep modern untuk gejala menopause membawa sejumlah efek samping, sehingga banyak wanita beralih ke pengobatan alami untuk gejala menopause.

Hot flashes adalah gelombang panas yang menjalar ke seluruh tubuh. Kulit semakin merah dan terjadi keringat paket herbal aromaterapi berlebih. Mereka dapat dialami kapan saja, siang atau malam dan sering muncul tanpa peringatan.

Gejala menopause disebabkan oleh perubahan hormonal dalam tubuh, dan pengobatan tradisional termasuk terapi penggantian hormon. Beberapa herbal dapat meniru efek hormon dalam tubuh dan bahkan merangsang produksinya, jadi herbal untuk meredakan hot flash adalah pilihan yang sangat baik bagi banyak orang.

Herbal Obat Flash Panas

 

  • Dandelion adalah tonik herbal yang baik untuk hati, dan kesehatan hati yang buruk dapat memperburuk hot flash. Dengan meningkatkan fungsi hati, racun akan lebih mudah dikeluarkan dari tubuh, yang akan membantu mencegah gejala seperti sakit kepala. Ramuan ini juga mengandung sejumlah nutrisi yang penting untuk memperkuat tulang, yang mungkin melemah karena menopause.
  • Black cohosh adalah obat lain yang sangat baik untuk menghilangkan hot flash. Penelitian telah Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus membuktikan keefektifannya dalam memerangi gejala menopause.
  • Adas mengandung estrogen tumbuhan alami, yang dapat membantu mengatur menstruasi dan mengendalikan gejala menopause. Teh adas sudah tersedia dan merupakan metode yang direkomendasikan untuk memberikan ramuan untuk mengurangi kembung dan hot flashes.
  • Semanggi merah kaya akan isoflavon yang diperlukan untuk mengobati hot flashes dan dapat memasok estrogen yang dibutuhkan tubuh. Namun, ramuan ini tidak boleh digunakan oleh wanita yang menderita kanker terkait hormon.
  • Chasteberry juga dikenal sebagai vitex agnus castus dan merupakan salah satu obat utama untuk menopause dan mengatur fungsi hormon secara keseluruhan. Ini dapat menjaga kadar hormon seimbang dan berguna untuk mengurangi depresi dan kecemasan yang terkait dengan menopause.
  • Tingtur motherwort dapat membantu mengurangi keparahan dan lamanya hot flashes. Hal ini juga berguna untuk menyeimbangkan emosi sehingga dapat membantu dengan perubahan suasana hati. Tingtur lebih disukai daripada teh, karena teh memiliki rasa yang sangat pahit.
  • Minyak atsiri thyme dan basil mungkin bermanfaat bila dihirup atau digunakan sebagai minyak pijat.
  • Menggunakan infus jelatang dapat meredakan kecemasan dan meningkatkan tingkat energi. Ini adalah obat hot flash yang baik ketika terjadi di malam hari.
  • Sage adalah obat herbal yang berguna untuk hot flashes karena mengandung estrogen tanaman yang dapat membantu mengatur hot flashes dan keringat malam.

 

Shelly Morgan senang belajar tentang pengobatan herbal dan menerapkannya sebanyak mungkin ke dalam kehidupan sehari-harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.