5 Tips untuk Membantu Anda Mengoptimalkan Pengarsipan dan Pengembalian Pajak Anda

Jangan menunggu hingga batas akhir pelaporan pajak dan restitusi pajak tahun ini berakhir. Hindari menundanya karena Anda terintimidasi dengan melakukan semua dokumen itu. Sangat penting bahwa Anda mengajukan pajak Anda sesegera mungkin sehingga Anda menghindari hukuman yang dapat menyedot uang Anda kering. Penting juga bagi Anda untuk mengajukan pengembalian pajak dan pengecualian untuk penyedia pajak yang tepat mendapatkan uang Anda kembali. Kita harus pintar dan tahu bahwa pengajuan pajak melindungi kita dan uang kita, jadi berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda memulai menyelesaikan formulir pajak itu!

1. Periksa apakah Anda memiliki semua dokumen yang benar yang perlu Anda isi. Formulir pajak harus dari perusahaan tempat Anda bekerja, atau dari hipotek Anda, dan lain-lain. Makalah ini meliputi:

 

  • Untuk penghasilan dan pajak yang dipotong, dapatkan formulir W-2 dan formulir 1040 dari majikan Anda. Anda harus mengisi 1099-MISC jika Anda melakukan pekerjaan lepas untuk penghasilan tambahan. 1099-MISC bekerja seperti W-2 yang dikirim klien untuk melaporkan total pembayaran mereka untuk tahun sebelumnya.
  • Formulir 1099-DIV untuk broker atau reksa dana Anda. Ini mencerminkan dividen yang dibayarkan dan distribusi yang dilakukan sepanjang tahun. Anda juga bisa mendapatkan 1098 karena hipotek Anda untuk menunjukkan bunga yang Anda bayarkan setiap tahun. Dan formulir 1099-INT untuk pendapatan konsultan pajak bunga rekening bank Anda.
  • Periksa apakah Anda masih memiliki lebih banyak formulir untuk diterima. Periksa situs web IRS untuk panduan atau hubungi mereka di 800-829-1040

 

2. Hemat uang dengan IRS.gov, karena Anda dapat memenuhi syarat untuk mengajukan formulir Anda secara elektronik jika Anda telah menghasilkan sekitar $55.000 atau kurang. Formulir webnya rapi dan ringkas sehingga Anda tidak perlu takut akan semakin bingung seperti itu. Statistik menunjukkan bahwa sekitar 70% dari wajib pajak yang memenuhi syarat di 39 negara bagian yang mengizinkan e-filing tidak memanfaatkan pengajuan pajak online gratis.

3. Seperti kebanyakan orang, jangan lupa untuk membaca tentang apa yang sebenarnya dapat Anda simpan dan klaim dari IRS. Dapatkan lebih banyak uang dari pengembalian Anda dengan mengklaim pengembalian pajak cukai telepon Anda. Pada bulan Februari 2007, ada sekitar 35% dari mereka yang memenuhi syarat untuk pengembalian cukai telepon sebesar $30-$50 yang tidak diklaim. Ada ratusan artikel informatif dan berita yang menampilkan keringanan pajak, apa pengecualian khusus, pengecualian dan pengurangan, dan baca jika Anda dapat memanfaatkannya.

4. Mempekerjakan seorang akuntan bisa sangat mahal, jadi sebisa mungkin lakukan sendiri dan tinjau semua informasi dan perhitungan berulang-ulang. Jika Anda hanya konsultan pajak surabaya bingung secara umum, dapatkan bantuan dengan cara apa pun yang Anda bisa. IRS juga terbuka untuk pertanyaan Anda, sehingga Anda dapat memeriksa situs web mereka untuk FAQ dan informasi umum mereka atau hubungi mereka di nomor di atas. Jika Anda ahli perangkat lunak, Anda juga dapat menggunakan program persiapan pajak tersebut untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan memiliki margin yang lebih rendah untuk kesalahan perhitungan.

5. Hindari segala macam hukuman! Itulah mengapa Anda harus mengajukan pajak dan memenuhi tenggat waktu karena denda. Denda bulanan 5% karena tidak lulus formulir pajak Anda benar-benar akan menguras uang Anda. Bayangkan harus membayar tambahan 5% dari total pajak yang Anda berutang! Semua uang yang seharusnya menjadi milik Anda akan berada di tangan pemerintah karena Anda ceroboh dengan tenggat waktu! Tahukah Anda bahwa denda maksimum dapat menjadi 25% dari pajak yang Anda bayar? Aduh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.